Panwas Undip Terima Tiga Berkas Dugaan Pelanggaran Timses Kampanye Pemira Undip.

Dokumentasi gambar : Official Account Line PEMIRA Undip 2018
Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Umum Raya (Pemira) Universitas Diponegoro (Undip) tahun 2018, Rizky  Pratama mengatakan hingga saat ini telah menerima  tiga  berkas dugaan pelanggaran yang dilakukan tim sukses (timses) Pasangan Calon (Paslon) Pemira Undip yang dilakukan selama masa kampanye.
” Dugaan pelanggaran kampanye kurang lebih ada tiga (berkas yang masuk) ,” ujarnya ketika ditemui Hayamwuruk di Student Center, Jumat (9/10/18).


Selain itu, Panwas juga menerima berkas  dugaan pelanggaran yang dilakukan Panlih tentang ketidaklolosan berkas calon senator mahasiswa Undip. 
” Yang saya hitung (masih) tiga, yang lain belum saya hitung, mungkin dalam waktu dekat kita akan mengadakan musyawarah lagi untuk menghitung berkas,” ujarnya

Rizky  menambahkan kemungkinan  berkas dugaan pelanggaran tersebut bisa bertambah mengingat  masa banding baru dimulai pada Sabtu (10/11) hingga Senin, (18/11).
Selain itu , kata Rizky, Panwas  juga  menyoroti  ketidakpatuhan Panlih tentang masa perpanjangan calon  Senator Mahasiswa Undip tahun 2018  yang tidak sesuai jadwal.
“Untuk (pendaftaran calon) Senator  (dari) Unit Kegiatan Mahasiswa (Panlih  memperpanjang) sampai tanggal 15 Oktober 2018 , tapi kemudian  itu tidak sesuai dengan jadwal yang seharusnya hari Kamis, 18 Oktober 2018″ ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top