Ingin Kerjasama, Kami Siap Menjadi Partner Anda

Diskusi/Launching Buku

Kami siap menjadi partner anda untuk kegiatan diskusi/launching buku yang akan di adakan di kampus Sastra Undip dan sekitarnya. Kami mengkhuskan untuk membedah/mendiskusikan buku-buku sastra, seperti novel, kumpulan cerpen, puisi maupun non fiksi, seperti esai/kritik sastra; buku kajian sosial, budaya dan kesenian; buku jurnalistik dan penulisan kreatif, dan tema-tema lain yang masih terkait.

Kegiatan Diskusi Tema Aktual

Jika beberapa minggu terakhir, kabar seputar rencana realisasi PLTN di Jepara, Jawa Tengah banyak dibicarakan oleh kalangan masyarakat kampus, dan anda sebagai lembaga yang terlibat ataupun punya kepentingan, dan ingin mendiskusikan gagasan anda, kami pun siap menjadi partner.

Sebagai fasilitator, kami tidak hendak menjadi juru kabar bagi kalangan tertentu, namun yang lebih menjadi pertimbangan adalah kegunaan informasi dan wacana bagi masyarakat kampus. Untuk keperluan ini, kami siap menjadi fasilitator dan menangani kegiatan di lapangan dan segala yang diperlukan.

Kelas Jurnalistik dan Penulisan Kreatif

Setiap awal semester kami membuka program magang untuk kelas menulis jurnalistik dan penulisan kreatif. Kelas disampaikan dalam bentuk diskusi dan praktek.

Materi jurnalistik meliputi: dasar-dasar jurnalisme, manajemen liputan, menulis berita dalam beberapa bentuk, dan jurnalisme tingkat lanjut.

Materi penulisan kreatif meliputi: menulis esai, cerpen, kiat menembus media massa, menerbitkan buku, dan diskusi soal dunia tulis-menulis.

Bagi yang tertarik bisa datang langsung ke kantor redaksi.

Jasa Pembuatan Website Profesional

Kami bekerja sama dengan suaramerdeka.com melayani jasa pembuatan website untuk instansi, sekolah, perguruan tinggi, perusahaan, maupun website pribadi. Biaya sangat terjangkau, ditangani oleh tim ahli dibidangnya.

:: Info selengkapnya silakan hubungi kami via email hawepos_online@yahoo.com, khusus untuk pembuatan website, di cc-kan ke redaksi@suaramerdeka.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top