Pendaftaran MWA-UM dan Calon Senator Undip Diperpanjang Hingga 11 Oktober.

Panitia Pemilihan (Panlih) Universitas Diponegoro (Undip) 2018 memperpanjang masa pendaftaran calon Majelis Wali Amanat (MWA) Unsur Mahasiswa (UM) dan calon Senator Undip hingga Kamis, (11/10) pukul 16.00 WIB.
Rizky Tri Utomo, Ketua Panlih Pemira Undip menuturkan perpanjangan masa pendaftaran tersebut dilakukan karena pasang calon MWA UM masih tunggal sedangkan  untuk calon Senator diminta melengkapi berkas.  
“Karena di Senator itu ada peraturan dimana kalau ada berkas yang kurang itu bisa diperpanjang 1×24 jam. Jadi kita buat sengaja tanggal 11, supaya yang (berkasnya) kurang itu di tanggal 12 sudah selesai dan di tanggal 13 kita bisa fokus untuk verifikasi berkas dari paslon (pasangan calon). (Sedangkan) karena pertimbangan (calon) MWA UM baru 1 doang, akhirnya kita perpanjang juga 
Menurut Rizky, hinga saat ini pendaftar calon  MWA-UM masih satu pendaftar yakni  Helmi Fergian R. dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB).Sedangkan jumlah pendaftar calon Senator tercatat terdapat empat belas pendaftar dengan rincian tiga belas pendaftar dari fakultas, dan sati dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Panahan.
Dengan diperpanjangnya pendaftaran senator, maka para pendaftar memiliki kesempatan untuk melengkapi seluruh berkas yang ada. Jika ada penggantian pendaftar juga diperbolehkan, seperti dalam peraturan yang sudah tercantum,” ujarnya. 

Reporter : Nida, Marvi, Refitas
Penulis : Nida
Editor : Ulil

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top