Ibunda Basfin Siregar Meninggal Dunia

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN.

TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH, IBU ROSMANIAR HARAHAP BINTI HASBIN HARAHAP, IBUNDA TERCINTA DARI REKAN BASFIN SIREGAR, DALAM USIA 58 TAHUN, HARI INI, SABTU, 10 MARET 2007 PUKUL 05:00 PAGI.

JENAZAH RENCANANYA AKAN DIMAKAMKAN PADA SIANG INI, SABTU, 10 MARET 2007 JAM 11:00 WIB DI TPU KALIWUNGU, JL. JUKUNGAN NO. 23 KRAJAN KULON KALIWUNGU, KENDAL – JAWA TENGAH.

SEMOGA AMA-IBADAH ALMARHUMAH DITERIMA DISISINYA, DAN BAGI YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN ATAS MUSIBAH YANG MENIMPA.
Kabar ini diposting dari milis hawe-komunitas oleh Hendra Wibawa, salah seorang alumni LPM Hayamwuruk yang kini menjadi wartawan di Harian Bisnis Indonesia Jakarta. Basfin Siregar adalah rekan Hendra di Hayamwuruk, pernah menjabat sebagai Pemimpin Redaksi majalah Hayamwuruk dan terakhir sebagai Pemimpin Litbang. Kini Basfin menjadi bekerja di majalah mingguan Gatra Jakarta.

Almarhumah ibunda Rosmaniar menurut beberapa rekan cukup dekat dengan beberapa rekan Basfin di Hayamwuruk. Kendati usianya yang tak lagi muda, almarhumah cukup mengikuti perkembangan Hayamwuruk, membaca (dan mengoleksi?) beberapa edisi majalah Hayamwuruk, setidaknya ketika Basfin, putra kedua dari tiga bersaudara ini masih aktif di Lembaga Per Mahasiswa Fakultas Sastra Undip ini.

Dengan ini, kami pengurus dan keluarga besar LPM Hayamwuruk menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Rosmaniar, ibunda Basfin Siregar. Semoga amal baik almarhumah semasa hidup di dunia diterima di sisiNya dan diampuni segala kekhilafannya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amien.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top